Selasa, 06 September 2011

Susahnya ngajarin orang makek twitter

malem-malem gini nih, tepatnya jam 1:54 , gue masih ngurusin blog baru yang acakadut. tapi tentunya sekalian on twitter dan facebook dong. haha :D

gininih, ada kakel gue yang daritadi chat sama gue. dia tanya tuh gimana ngegunain twitter. hnah, udah gue jelasin panjang lebar malah nggak dong-dong. sampe gue ulangin berapa kali coba -__- males banget kan kalau kayak gitu. ndongkol sendiri jadinya -,- yaudah deh rim, kata mas **** aku harus sabar #eh :D haha, jadi flashback kan ._.

pertamanya ya, kakel yg itu tuh tanya gimana cara retweet. hnah, padahal kan tinggal klik retweet doang trus kalau mau kasih RT ya kita tinggal klik reply trus blablabla gitu kan-,- tapi dia udah gue bilangin panjang lebar gitu ngejelasinnya, pake diulang2 sgala. e malah nggak dong2. Ya Tuhan, apes banget deh ini. udah malem2 nggak bisa tidur, mana ada orang yang ngerecokin tentang nggunain twitter. apabangetdeh ._.

dan sampai detik ini saat ini, gue masih ngejelasih tuh kakak kelas -___-' okey, udah dulu ya bai.
intinya "HIDUP HARUS SABAR, tapi kalau sabar terus ya ndongkol deh"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar