Selasa, 06 September 2011

Catatan Hari Ini :)

okey, ini postingan pertama dimana gue buat blog pertama juga :D *omong apa sih*

Mengenai hari ini, apa ya? sebenernya nggak ada yang mengesankan di hari ini -_-" semua seperti biasa. yaitu, membosankan -,- ditambah membosankannya lagi? hari ini adalah H-2 masuk sekolah setelah Liburan Hari Raya, ngeselin nggak tuh? padahal THR (re : Tugas Hari Raya) gue belum ada yang gue kerjain. sumpah ya, jadi orang kebo banget sih gue -,,- tapi siapa juga yang mau liburannya diganggu sama tugas? nggak ada kan -__-" yawis, pasrah aja deh sama nasib gue yang jadi pemalas gini. haha, nasib? pemalas bukan nasib kali rim.

Masalah tugas belum selesai sudah aku critain. o iya, di tambah masalah Timnas kita kalah woi sama Bahrain. haha, heboh deh gue kalau nonton bola :D 2-0 jal. pertama nya sih Indonesia tuh bisa mempertahanin kedudukannya, hnah mulai tuh Ihran mainnya nggak fair -,,- masak ya pakai nyakitin pemain Indonesia, mana wasitnya nyebelin lagi. erww. nggak sportif gitu -___-' Rame tuh anak2 twitter pada bahas ini. haha, gue juga sih. kan gue labil juga :D

Masalah selanjutnya ya, katanya ada sinyal radioaktif apa apa gitu yang gue baca dari broadcast di bbm kalau pada jam 11 nanti, hp harus dimatiin biar kita nggak terkena sinyal tersebut, katanya di siarin di tv juga gitu. hnah, yang jadi masalah, itu bohong apa enggak -__- kalau saumpama bohong, padahal gue udah panik mau matiin bb gimana jal -_- padahal biasanya kalau malem suka sms an sama someone. hahaha :D ketahuan deh ._. yaudah, cari aman aja, gue matiin tuh bb gue :D that's right!

oke, cerita hari ini udahan dulu ya. lagi pegel ngetik nih. baibai :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar