Selasa, 06 September 2011

Ini Rasa Apa Yah ._.

Gini nih. ceritanya kan waktu aku lagi on fb malem malem jam 2:10 . lhah, di beranda ku tuh ada kakel yang gue taksir *eh. tapi aku sadar diri kok kalau dia udah naksir orang lain. yah, gimana yah, kecewa sih pasti iya dong -__- nasib dah. eh bukan nasib ding, sekali lagi gue tegasin BUKAN NASIB. hnah gitu.

kakak kelas yang gue taksir tuh nge upload foto2nya. kan gue penasaran tentunya. gue bukak dong. badalaa!! gilak meenn. ganteng coi. aahhh, hatiku berdebar-debar deh. melayang gitu jadinya STOP ALAY. ya, cukup!! itu alay dan gue tau itu alay -,,- tapi ngerasain nggak sih lo kalau ngelihat foto orang yang kita taksir tambah ganteng aja. pasti hati kita tambah semakin suka kan sama dia. yegak? :D *awas kalau bilang nggak* eh maksa deh.

ya ampuunn, fotonya tuh ya kayak gini, gue jelasin aja ya? nggak mungkin kan kalau mau gue taroh disini? entar kalau dia PAS CELAKANYA buka blog gue gimana. kan nggak lucu banget -__-" dia itu posenya berdiri bak foto model, trus ditangannya bawa botol kaleng minuman semacam coca-cola gitu, senderan di mobil, dan gantengnya lagi!! dia pakek ikat kepala. ya Tuhaaan, nggak kuat bener ngeliatnya. sumpah, gayanya cool abis, tapi kan itu dari penglihatan gue coba yang lain yang nggak suka sama dia, pasti bilangnya biasa-biasa aja. maklum laah, kan lagi jatuh cintrong *oh ya?*

emang sih gue dulu sempet dekat sama dia, sms an juga. haha, jadi inget dulu kan. indah deh pokoknya, tapi sekarang mah jarang banget atuh ._. dan semenjak gue tau dia naksir sama adik kelas yang gue curigain sih yang itu orangnya, tapi dia bilang kalau masih setia dan cinta sama mantannya yang dulu. gilak nggak sih? ada2nya orang yang setia gitu. padahal kan mantannya itu udah pacaran lagi. yaelaah mas, banyak kalik cewek lain. contohnya nih gue *eh* tapi nggak mungkin banget dia suka sama gue. iya iya, nyadar kok gue :)

dari pengalaman ini, gue ngerasa cinta itu tidak harus memiliki :) tapi sakit banget kalau ngerasain rasa conta sama orang tapi nggak bilang. nyesek gitu rasanya. apalagi kalau tau orang itu mulai suka orang lain. yaampun, dalem deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar